Syarat dan Ketentuan Layanan

Calon Pelanggan Brandup.id harus membaca, memahami dan menyetujui perjanjian berikut ini sebelum memutuskan untuk menggunakan layanan Brandup.id. Sebaliknya Anda harus tetap menyetujui perjanjian ini selama Anda menjadi client kami, termasuk penggantinya dan yang diijinkan menggantikannya.

Brandup.id hanya menyediakan jasa SEO Branding dan tidak membuat suatu perjanjian terhadap isi content website dari perusahaan atau klien tersebut.

Segala bentuk Tools yang digunakan menggunakan License Free ataupun Berlangganan dengan License Agency.

Perjanjian ini dibuat sedemikian rupa demi kepentingan bersama, juga demi keamanan & keleluasaan Pelanggan dalam menggunakan layanan Brandup.id.

Pihak Pembeli Jasa (Selanjutnya Disebut “Pelanggan”) Dilarang Untuk
  1. Website yang digunakan untuk kegiatan yang bertentangan dengan hukum yang berlaku di wilayah Republik Indonesia atau hukum yang ditetapkan di wilayah hukum tempat tinggal Pelanggan atau hukum internasional. Brandup.id tidak bertanggung jawab atas isi situs Pelanggan dan kegiatan Pelanggan, Pelanggan bertanggung jawab sepenuhnya atas isi situs dan kegiatan Pelanggan sendiri (termasuk username & password yang dipegang Pelanggan menjadi tanggungjawab Pelanggan sendiri).
  2. Pelanggan Brandup.id dilarang untuk menggunakan layanan Brandup.id untuk penjualan obat aborsi, penjualan obat keras tanpa ijin, dan segala bentuk penjualan obat terlarang dan atau ilegal.
  3. Menggunakan layanan Brandup.id untuk kegiatan menjual atau membeli produk, barang atau layanan yang dapat merugikan pihak lain atau untuk tujuan penipuan dengan sistem hyip, skema piramida, money game, surat berantai, judi, dan sistem lain yang dilarang oleh Pemerintah Indonesia.
  4. Menggunakan kartu kredit palsu atau kartu kredit milik orang lain tanpa seijin pemilik kartu kredit.
  5. Dilarang menggunakan isi dari website Brandup.id tanpa seizin Brandup.id . Termasuk text, image/gambar, atau file lainnya.
  6. Dilarang menggunakan layanan Brandup.id untuk tujuan penipuan. Jika terjadi adanya penipuan :
    • Pihak ketiga sebagai pelapor dan Pelanggan Brandup.id sebagai terlapor wajib menyertakan bukti dan data diri untuk verifikasi dari Brandup.id .
    • id melakukan verifikasi ke Pelanggan Brandup.id melalui email ke Pelanggan Brandup.id dan harus direspon paling lambat 1 x 24 jam. Jika tidak ada respon selama masa tenggang waktu tersebut, maka website akan dinonaktifkan.
    • Jika proses penipuan tidak dapat diselesaikan secara mufakat, maka pihak korban atau pelapor bisa menggunakan proses hukum sesuai dengan hukum yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.
    • Selama proses hukum berlangsung, Brandup.id akan menonaktifkan account yang bersangkutan sampai permasalahan berakhir.
Kewajiban Konsumen
  1. Jika kewajiban berikut ini tidak dapat dipenuhi maka Anda tidak dapat kami terima sebagai Pelanggan kami.

    1. Bersedia “membaca” peraturan ini sebelum mendaftarkan diri & bersedia “menaati” peraturan ini setelah mendaftarkan diri ke Brandup.id.
    2. Bertanggung jawab untuk melakukan set-up atau membuat konfigurasi pada website untuk mempermudah proses Layanan.
    3. Mendaftarkan alamat e-mail yang masih berfungsi (dapat menerima email dengan baik) ke database Pelanggan Brandup.id , berhubung alamat email tersebut akan digunakan untuk informasi account Anda, penagihan, pengumuman dan pemberitahuan lainnya. Apabila di kemudian hari Pelanggan mengganti alamat emailnya, Pelanggan diwajibkan untuk meng-update alamat emailnya sendiri ke database Pelanggan Brandup.id .
    4. Memeriksa e-mail minimal 3 hari sekali dan wajib “membaca” isi email dari Brandup.id (pengumuman, tagihan, dan sebagainya) atau perusahaan lain yang berkaitan dengan Brandup.id misalnya Domain Registrar, dan seluruh organisasi yang berkaitan. Brandup.id tidak mengirimkan tagihan atau pemberitahuan lain melalui fax atau surat pos. Informasi expire adalah kewajiban yg harus diketahui oleh Pelanggan dan Brandup.id hanya menginformasikan saja.
    5. Mematuhi semua peraturan atau instruksi yang diberikan oleh Brandup.id setiap waktu yang berhubungan dengan penggunaan layanan, agar website Pelanggan tetap dioptimasi dengan baik.
    6. Membayar tepat waktu atas service yang Pelanggan pesan selambat-lambatnya pada due-date yang tertera pada invoice.
    7. Mengirimkan konfirmasi setelah melakukan pembayaran serta menerangkan keperluan pembayarannya. Pelanggan diwajibkan melakukan konfirmasi sesuai dengan cara yang ditentukan oleh Brandup.id .
    8. Bertanggung jawab untuk semua informasi yang diambil, disimpan, dan dikirimkan oleh Pelanggan melalui layanan.
    9. Menaati peraturan dan ketentuan yang telah berlaku dan akan berlaku di Brandup.id . Hal-hal yang belum ditetapkan di halaman ini akan ditetapkan di lain waktu.
Ketentuan Khusus

SISTEM KEANGGOTAAN & PEMBAYARAN:

  1. Brandup.id berhak untuk tidak mengaktifkan account Pelanggan apabila bukti pembayaran/transfer belum diterima Brandup.id . Brandup.id tidak bertanggung jawab atas order yang telah dibayarkan namun belum diproses karena belum ada konfirmasi via email.
  2. Dana yang telah dibayarkan kepada Brandup.id , tidak dapat diminta kembali dengan alasan apapun jika pihak konsumen membatalkan kontrak secara sepihak.
  3. Seluruh biaya yang ditentukan Brandup.id harus dibayar sepenuhnya oleh Pelanggan. Biaya meterai, pajak, pengiriman invoice, dan segala sesuatu yang berada di luar fasilitas yang kami sediakan di service kami akan dibebankan ke Pelanggan sendiri.
  4. Apabila Pelanggan memutuskan untuk mengundurkan diri dari service Brandup.id , maka Pelanggan wajib memberi pemberitahuan ke Brandup.id sebelum jatuh tempo bulan bersangkutan. Apabila tidak ada pemberitahuan pengunduran diri dari pihak Pelanggan, maka pembayaran bulanan Pelanggan dianggap berjalan terus dan Pelanggan wajib membayar tunggakan tersebut.
  5. Brandup.id berhak untuk menghentikan semua layanan jika pelanggan memiliki tunggakan lebih dari 30 hari & tidak ada ganti rugi untuk data-data yang hilang atau kerugian apapun yang disebabkan oleh penghapusan account tersebut.
  6. Beberapa permohonan dan perubahan harus dilakukan dengan mengajukan permohonan email ke support@brandup.id
  7. Brandup.id tidak bertanggung jawab atas tagihan kartu kredit Pelanggan berhubung staff kami tidak akan pernah meminta atau menyimpan informasi kartu kredit Anda. Brandup.id tidak menerima komplain ttg kartu kredit.
  8. Brandup.id berhak memutuskan kontrak secara sepihak apabila Pelanggan melakukan etika buruk atau tindakan yang tidak sopan / tidak berprikemanusiaan secara berlebihan atau melampaui batas-batas kesopanan.
  9. Brandup.id berhak menuntut ganti rugi jika pihak Pelanggan atau ex-Pelanggan dengan sengaja mencemarkan nama baik Brandup.id di media massa, mailing list, atau sejenis.
  10. Brandup.id berhak menolak permintaan Pelanggan untuk mengeluarkan data perusahaan Brandup.id dalam bentuk apapun, yang bukan merupakan hak Pelanggan.
  11. Brandup.id berhak memberhentikan layanan terhadap Pelanggan secara sepihak apabila isi website Pelanggan terbukti mengandung kalimat yang sensitif atau dilarang oleh salah satu negara di dunia. Baik yang berbau sara, politik, agama dan sebagainya.
  12. Brandup.id berhak menampilkan alamat Website Pelanggan di Customer List kami. Hal ini justru akan menguntungkan pihak Pelanggan berhubung Pelanggan bersangkutan akan mendapatkan pengunjung/traffic tambahan dari Customer List kami.
  13. Brandup.id tidak dapat mengembalikan biaya layanan apabila terjadi musibah, kerusuhan atau segala hal yang tidak diinginkan dan di luar kemampuan kami.